Google+ BERKAS EDUKASI

Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) Guru dan Kepala Sekolah

Kontributor : On 10.45.00

Berkas Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) Guru dan Kepala Sekolah. Download file format .xlsx atau .xlsm Microsoft Excel.

Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)
Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)

Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)

Pada Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini berisi contohh-contoh format antara lain Format ABK untuk Kepala Sekolah, Guru Kelas, Guru Mata Pelajaran, Guru Penjas, Guru Agama, Tenaga Administrasi, Penjaga Sekolah, Pustakawan dan Tenaga Kependidikan lainnya. Dilengkapi juga dengan Form Inventarisasi Pemangku Jabatan, Rekapitulasi Jumlah Beban Kerja, Perhitungan Jumlah Kebutuhan Pegawai/Pejabat, Tingkat Efisiensi Jabatan dan Unit, Prestasi Kerja Jabatan dan Unit dan dilengkapi juga dengan Kuisioner (Data Isian Jabatan).

Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini mudah-mudahan bisa menjawab pencarian anda di internet terkait dengan ABK seperti contoh ABK untuk guru, contoh analisis beban kerja guru SD, perhitungan beban kerja guru, contoh analisis beban kerja kepala sekolah SD, format beban kerja guru, contoh pengisian formulir analisis jabatan guru, contoh analisis beban kerja guru SMP dan lain-lain.

    Download Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)

    Selengkapnya mengenai susunan dan isi berkas Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) ini silahkan lihat preview-nya dan download pada link di bawah ini:

    Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK)







    Download File:

    Contoh Format Analisis Beban Kerja (ABK) Guru dan Kepala Sekolah/Madrasah MTs.xls
    Contoh Format dan Aplikasi Analisis Beban Kerja (ABK) Lengkap.xlsm

    Bagikan/Share halaman ini melalui Facebook

    Klik G+1 untuk merekomendasikan ke teman/rekan Anda

    Silahkan bagikan dan beritahukan atau rekomendasikan berkas ini ke teman atau rekan Anda melalui sosial media dengan menekan icon-icon di bawah ini. Terima Kasih.
    Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »